Halaman

Selasa, 21 April 2015

Paket Umroh Ramadhan

Paket Umroh Ramadhan

Assalamualaikum Para Pengunjung

Paket Umroh Ramadhan - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Paket Umroh Ramadhan. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Pahala Umroh di bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan 2015 akan tiba waktunya di pertengahan bulan Juni hingga pertengahan bulan Juli yang artinya berdekatan dengan awal liburan sekolah serta awal libur musim panas di beberapa negara sub tropis. Sehingga diperkirakan jamaah paket umroh Ramadhan, umroh Lailatul Qodar 2015, dan umroh Idul Fitri 2015 akan membludak.

Mengapa umroh Ramadhan sangat diutamakan bila dibandingkan dengan bulan lain?

Karena bulan Ramadhan adalah bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Keutamaannya diperlihatkan dengan dilipatgandakannya semua pahala kebaikan yang kita lakukan di bulan itu. Apalagi dalam bulan tersebut terdapat malam Lailatul Qadar (malam seribu bulan).

Pahala ibadah umroh yang kita laksanakan di bulan Ramadhan adalah seperti beribadah haji. Seperti disebutkan dalam sebuah hadist, dari Ibnu Abbas ra, Nabi SAW bersabda yang artinya,

“Umrah di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. (H.R. Bukhori dan Muslim).

Momen Umroh Ramadhan 2015 dan Umroh Lailatul Qodar 2015

Karena pahalanya yang berlipat ganda yang senilai pahala ibadah haji, maka hal ini menyebabkan quota umroh Ramadhan, umroh Lailatul Qodar 2015, dan umroh Idul Fitri 2015 selalu penuh. Sehingga untuk menghindari kehabisan tiket, para jamaah telah mendaftar jauh-jauh hari. Bahkan sebelum bulan Ramadhan tiba jadwal keberangkatan sudah full booked. (Catatan: Walaupun pahala umroh bulan Ramadhan seperti ibadah haji, tetap pada hakikatnya umroh yang dilakukan saat bulan Ramadhan tetap tidak dapat menggantikan nilai keseluruhan ibadah haji yang sebenarnya. Tapi pahala umroh di bulan Ramadhan yang seperti pahala ibadah haji menunjukkan keutamaan umroh di bulan Ramadhan,)

Bahkan tak jarang ada yang membawa serta keluarga untuk ibadah umroh dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, yang suasananya akan sangat berbeda dengan di Tanah Air. Ibadah umroh Ramadhan ini diminati oleh calon jamaah umroh di Indonesia juga di seluruh penjuru dunia.

Banyak yang akan menggunakan momen ini, paket umroh yang merupakan bagian dari paket umroh 2015 ini, sebagai momen evaluasi diri dan the turning poin/titik balik untuk mengubah diri agar menjadi pribadi muslim yang lebih baik. Contohnya, mungkin banyak selebritis yang kemudian berubah menjadi lebih religius setelah beribadah umroh di bulan Ramadhan karena menjumpai pengalaman religius yang sangat berkesan selama beribadah umroh bulan Ramadhan. Anda barangkali juga akan mendapatkan pengalaman yang serupa bahkan lebih.

Paket Umroh Lailatul Qodar 2015: Menjemput Malam Lailatul Qadar

Jadwal keberangkatan umroh di bulan Ramadhan 2015 dapat diambil di awal hingga pertengahan atau menjelang akhir bulan Ramadhan tergantung keinginan jamaah. Namun kenyataannya, jumlah jamaah biasanya membludak mulai pertengahan bulan Ramadhan hingga menjelang akhir, karena menurut sebagian besar orang malam Lailatul Qadar akan jatuh pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Sebagimana keistimewaan yang disebutkan dalam Al Qur’an surat Al-Qadr yang menyebutkan,

Sesungguhnya aku telah menurunkan Al-Qur’an pada malam Lailatul Qadar, tahukah kamu “apa Lailatul Qadar itu?”, Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan, pada malam itu turun para malaikat dan ruh qudus ( Malaikat Jibril ) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar”. (QS. Al Qadar)

Waktu malam hari dapat digunakan sepenuhnya untuk beribadah seperti kita menjemput malam Lailatul Qadar di tanah air, yakni memperbanyak istighfar, membaca Al Qur’an, melaksanakan shalat malam seperti tahajud, shalat tasbih dan shalat hajat. Semuanya dapat dilakukan di Masjidil Haram atau di tempat para jamaah menginap bila kondisi tidak memungkinkan.

Hendaknya jamaah tidak terlalu memforsir tenaga untuk beribadah, mengingat bulan Juli adalah musim panas dengan cuaca yang lebih panas daripada di bulan lain apalagi jamaah dalam kondisi berpuasa. Makan makanan yang sehat dan cukup istirahat harus dilakukan untuk menjaga kesehatan. Demikian sekilas tulisan tentang keutamaan beribadah umroh di bulan Ramadhan.

Karena itu untuk menghindari kehabisan quota atau kursi, maka ada baiknya mulai jauh hari para calon jamaah hendaknya mulai melakukan pemesanan dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh biro travel umroh yang telah dipilih. Estimasi jadwal keberangkatan umroh Lailatul Qodar 2015 adalah pada tanggal 5 Juli 2015.

Paket Umroh Idul Fitri

Jika Anda ingin merasakan suasana Idul Fitri di Tanah Suci, maka bisa mengambil Paket Umroh Idul Fitri 2015 Executive selama 9 hari. Informasinya bisa dilihat di bagian bawah berikut ini.

Jadwal Keberangkatan Umrah Ramadhan 2015, Lailatul Qodar 2015, dan Idul Fitri 2015

Seat yang tersedia
Keberangkatan 2015: 
  1. 15 Juli 2015 - Idul Fitri
       Paket Umroh Ramadhan / Idul Fitri 09 Hari Hotel Bintang 5
      • USD 2800 (sekamar ber 4)
      • USD 2850 (sekamar ber 3)
      • USD 2899 (sekamar ber 2)
      1. Biaya belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax, dan handling.
      2. Hotel  *5 Mekah  4 N : 
        • Swissotel / Zam-Zam / Royal Iman / Safwa Orchid 
      3. Hotel  *5 Madinah 3 N : 
        • Royal Dyar / Mercure / Radison Blu 
      4. Pesawat pilihan : Etihad - Emirates - Saudia - Garuda
      5. Jadwal Estimasi Keberangkatan:
        • 15 Juli 2015
      Perlengkapan Umroh terdiri dari : Koper, tas sandal, tas passport, tas karton, buku panduan, buku doa, bahan batik seragam, mukena bergo (untuk wanita), kain ihrom (untuk pria), sabuk pinggang (untuk pria).
       Fasilitas
      1. Hotel *5 di Makkah
      2. Hotel *5 di Madinah
      3. Pesawat Etihad / Emirates / Saudia / Garuda
      4. Ziarah ke tempat-tempat bersejarah/city tour
      5. Visa Umroh
      6. Manasik Umroh
      7. Pembimbing Umroh (Muthawif) selama di Tanah Suci
      8. Tour Leader (Yang mendampingi perjalanan umroh Anda, mulai dari keberangkatan, di tanah suci, 9. hingga pulang kembali ke tanah air)
      9. Air zam-zam 5 liter
       Biaya Belum Termasuk
      1. Biaya perlengkapan umroh, airport tax, dan handling senilai Rp.1jt.
      2. Pembuatan Passport bagi yang belum
      3. Suntik Meningitis
      4. Surat Mahrom (Rp 300.000). Berlaku bagi wanita yang berusia di bawah 45 tahun
      5. Tambah nama suku kata pada passport (Harus 3 suku kata nama) Rp 300.000
       Dokumen Persyaratan
      1. Foto copy Kartu Keluarga
      2. Foto copy KTP
      3. Foto copy Buku Nikah (Bagi yang telah menikah)
      4. Foto copy Akta Lahir/Ijazah Terakhir (Bagi yang belum menikah)
      5. Passport (dengan 3 suku kata nama) jika sudah ada 
      6. Buku Kuning (Suntik Meningitis)
      7. Pas foto 4x6 sebanyak 5 lembar (Background putih, tidak memakai pakaian dinas, mengenakan jilbab (bagi perempuan) berwarna apa saja selain putih, tidak memakai kaca mata)
      8. Booking DP min USD 1000/Jamaah via transfer atau langsung cash di kantor Dena
       Cara Pendaftaran 
      1. Menyerahkan dokumen persyaratan umroh (sudah di jelaskan di paragraf sebelumnya) secara langsung di Kantor Dena Tour. Atau bagi yang berada di luar kota Jakarta, bisa mengirimkan scan dokumen persyaratan via email: paketumrohdena@gamil.com
      2. Membayarkan DP $ 1000 pada saat pendaftaran :
      3. Langsung datang ke Kantor Dena Tour (Graha Sahara Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Raya, Jakarta Selatan, lebih kurang 200 meter dari Mall Pejaten dan Harian Republika). Atau
      4. Transfer ke Rekening Mandiri a.n. PT Dena Vistama Tour and Travel :
        • No Rekening: 070 000 422 315 7 untuk pembayaran dalam Rupiah 
        • No Rekening: 070 000 422 317 3 untuk pembayaran dalam USD 
      Segera konfirmasi bukti pembayaran via :
      E-mail : paketumrohdena@gmail.com 
      WA/BBM : 0857 2326 0708 / 545458C4

      Booking Seat Umroh Ramadhan sekarang dengan menghubungi PIC di bawah ini untuk memperlancar proses layanan umroh Bapak/Ibu.

       Rachmat Agustian
      Telepon: (021) 512 572 13

      : 0857 2326 0788
      BB: 545458C4
      E-mail: rachmatagoestian@gmail.com
       Wida Nurdianti S.Kom
      Telepon: 0856 9795 0401
      WA: 0856 165 2558
      BB: 7EF28660
      E-mail: antiniwa@gmail.com
      Catatan:
      Harga Paket keberangkatan dari Jakarta sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.
      Untuk paket khusus dengan harga khusus, hubungi langsung PIC diatas atau datang ke kantor Dena Tour.

      Paket Umroh Ramadhan merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
      Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Paket Umroh Ramadhan

      Paket Umroh Ramadhan

      Paket Umroh Ramadhan

      Judul: Paket Umroh Ramadhan; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar