Halaman

Kamis, 26 Maret 2015

Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Assalamualaikum Para Pengunjung

Paket Umroh Plus Istanbul Turki - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Paket Umroh Plus Istanbul Turki. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Paket Umroh Turki Promo Bisnis Bintang 4 Dena Tour


Durasi Program : 12 Hari
Biaya  : $2700 (quad)
Jadwal : 10 Mei & 20 Desember 2015
Hotel Mekkah : Al Shohada *4
Hotel Madinah  : Fairuz - Dallah *4
Pesawat : Turkish Airlines
Minimum seat : 15

   PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS ISTANBUL TURKI   

HARI 1 :
JAKARTA - JEDDAH
Hari ini semua jamaah diharapkan berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta  untuk bersama – sama  terbang menuju Jeddah – Saudi Arabia.
Tiba di Jeddah, setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi selesai, langsung melanjutkan perjalanan menuju Jeddah Hotel untuk istirahat.

HARI 2: 
JEDDAH - MEDINAH
Meninggalkan Jeddah menuju Madinah. Tiba menuju hotel dilanjutkan  beribadah di Mesjid An Nabawi , Shalat di Raudah , berziarah ke  Makam Rasulullah, dan makam para sahabat Beliau yaitu   Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan .

HARI 3: 
MEDINAH - ZIARAH 
Setelah sarapan pagi , seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah  seperti : Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah  ( Khandaq ) dan diakhiri dengan mengunjungi pasar Kurma dan kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan Etikaf di Mesjid Nabawi.

HARI 4: 
MEDINAH - MAKKAH
Hari ini, meninggalkan Medinah menuju Makkah melewati Masjid Biir Ali untuk melakukan Miqat dan niat Umrah. Tiba Makkah, setelah selesai proses check in Hotel dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak Ibadah Umrah,diakhiri dengan kembali ke Hotel.

HARI 5: 
MAKKAH - ITIKAF
Setelah sarapan pagi, acara bebas dimana anda dapat menikamati keindahan dan kemegahan kota Makkah serta memperbanyak ibadah sunnah dan wajib  di Mesjidil Haram AL Syarief.

HARI 6: 
MAKKAH - ZIARAH
Hari ini anda akan melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur , Azizizah dan kota Makkah sekitarnya. Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.

HARI 7: 
MAKKAH - ITIKAF
Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah atau anda dapat juga mengambil Umrah lagi denag mengambil Miqat di Mesjid Al Tan’IM Makkah.

HARI 8: 
MAKKAH – JEDDAH - ISTANBUL
Hari ini meninggalkan kota Jeddah, Saudi Arabia, menuju Istambul, kota pintu gerbang Eropa. Tiba di Istanbul transfer menuju hotel sambil Sight Seeing, makan malam, acara bebas.

HARI 9 : 
ISTANBUL
Siapkan kamera anda, karena sepanjang hari ini kita akan mengunjungi Topkapi Palace,mistana yang melambangkan kebesaran kesultanan Ottoman. Selanjutnya kita kunjungi St.Sophia Museum, disini and adapt menyaksikan pedang-pedang peninggalan para khalifah: Blue Mosque, yaitu Masjid dengan Sembilan menara yang melambangkan kota Istambul: Tugu Obeliks, Masjid Sulaiman dan Grand Bazzar.

HARI 10 : 
ISTANBUL
Full day tour menyebrangi selat Bosphorous sepanjang pantai antara Asia dan Eropa, mengunjungi Istana Dalmabache, menyebrangi Jembatan Gantung yang memisahkan benusia Asia dan Eropa, dan melewati bukit Camlica, bukit tertinggi di Istambul. Setelah makan siang transfer hotel, acara bebas, makan malam, istirahat.

HARI 11 : 
ISTANBUL – JAKARTA
Setelah sarapan pagi adalah acara bebas yang bias anda manfaatkan untuk shopping di pusat pertokoan Taksim, kembali ke hotel untuk transfer ke airport dan kembali ke tanah air.

HARI 12 : 
JAKARTA
Alhamdulillah kita telah tiba di bandara Soekarno – Hatta dengan selamat. Selesailah sudah acara perjalanan anda bersama DENA TOUR. Semoga memberikan kesan indah dan membawa Anda kembali mengikuti acara DENA TOUR yang akan datang.
Paket Umroh Plus Istanbul Turki merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Paket Umroh Plus Istanbul Turki

Judul: Paket Umroh Plus Istanbul Turki; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar