Halaman

Kamis, 26 Maret 2015

Program Perjalanan Umroh Plus Eropa

Program Perjalanan Umroh Plus Eropa

Assalamualaikum Para Pengunjung

Program Perjalanan Umroh Plus Eropa - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Program Perjalanan Umroh Plus Eropa. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

   PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS EROPA   

HARI  1 : 
JAKARTA - JEDDAH
Hari ini semua jamaah diharapkan berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta  untuk bersama – sama  terbang menuju Jeddah – Saudi Arabia.
Tiba di Jeddah, setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi selesai, langsung melanjutkan perjalanan menuju Jeddah Hotel untuk istirahat.

HARI  2 : 
JEDDAH - MEDINAH
Meninggalkan Jeddah menuju Madinah. Tiba menuju hotel dilanjutkan  beribadah di Mesjid An Nabawi , Shalat di Raudah , berziarah ke  Makam Rasulullah, dan makam para sahabat Beliau yaitu   Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan .

HARI 3 : 
MEDINAH - ZIARAH 
Setelah sarapan pagi , seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah  seperti : Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah  ( Khandaq ) dan diakhiri dengan mengunjungi pasar Kurma dan kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan Etikaf di Mesjid Nabawi.

HARI 4 : 
MEDINAH - MAKKAH
Hari ini, meninggalkan Medinah menuju Makkah melewati Masjid Biir Ali untuk melakukan Miqat dan niat Umrah. Tiba Makkah, setelah selesai proses check in Hotel dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak Ibadah Umrah,diakhiri dengan kembali ke Hotel.

HARI 5 : 
MAKKAH - ITIKAF
Setelah sarapan pagi, acara bebas dimana anda dapat menikamati keindahan dan kemegahan kota Makkah serta memperbanyak ibadah sunnah dan wajib  di Mesjidil Haram AL Syarief.

HARI 6 : 
MAKKAH - ZIARAH
Hari ini anda akan melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur , Azizizah dan kota Makkah sekitarnya. Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.

HARI 7 : 
MAKKAH - ITIKAF
Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah atau anda dapat juga mengambil Umrah lagi denag mengambil Miqat di Mesjid Al Tan’IM Makkah.

HARI 8 : 
MAKKAH - JEDDAH - LONDON
Setelah selesai Shalat Subuh melakukan Tawaf  Wadha ( Tawaf Perpisahan ) dilanjutkan meninggalkan kota Makkah menuju Jeddah. melewati  Balad Shoping Mall (Cornice) dimana anda dapat berbelanja barang – barang import dengan harga murah selanjutnya  transfer menuju Airport untuk terbang menuju London.

HARI 09 : 
LONDON
Alhamdulillah kita tiba di London dengan selamat. Anda akan dijemput English Speaking Guide. Kita akan melakukan City Tour mengunjungi Tower of London, Parliament House, Travalgar Square dan jam raksasa Big Ben. Kemudian santap siang dan acara bebas sampai makan malam dan kembali ke hotel, istirahat.

HARI 10 : 
LONDON – PARIS
Setelah santap pagi kita tinggalkan kota London dengan kereta api cepat Eurostar menuju kota mode Paris. Tiba, City Tour santap siang dan makan malam, selanjutnya transfer ke hotel, acara bebas dan istirahat.

HARI 11 :  
PARIS
Hari ini persiapkan kamera anda kita akan melakukan City Tour di kota Paris mengunjungi Chatedral Notredam, tempat dimana Napoleon di nobatkan menjadi kaisar, melewati Arc De Triomphe, Champs, Ellysee, Palace De Concorde, Eiffel Tower (naik sampai tower 2), kemudian acara bebas.

HARI 12 : 
PARIS – BRUSELLS – AMSTERDAM
Setelah santap pagi kita tinggalkan kota Paris menuju Brussel Belgia, istirahat makan siang, kemudian City Orientation di lanjutkan menuju Amsterdam, Holland. Tiba di Amsterdam, City Tour makan malam dan transfer hotel untuk akomodasi, acara bebas.

HARI 13 : 
AMSTERDAM
Hari ini City Tour mengunjungi pabrik pengasahan berlian.: Dam Square, menelusuri kanal-kanal dengan perahu kaca dan istirahat makan siang, dilanjutkan dengan perahu kaca dan istirahat makan siang, dilanjutkan dnegan acara bebas. Malam hari setelah bersantap transfer hotel untuk beristirahat.

HARI 14 : 
AMSTERDAM – HEIDELBREG ( GERMANY )
Hari ini perjalanan panjang menuju kota Heidelbreg, melalui kota Cologne. Setelah santap siang City Tour menyaksikan Chatedral gaya Ghotic terbesar di Jerman, Tiba di Heindelbreg santap malam transfer ke hotel untuk akomodasi, istirahat dan acara bebas.

HARI 15 : 
HEIDELBERG – LUCERNE
Dengan Coach setelah santap pagi, kita akan berangkat menuju Lucerne melalui Ladenberg, istirahat santap siang. Perjalanan di lanjutkan melalui Titisee menyaksikan keindahan alam Black Forest, Danau Titisee, dan air terjun Rhinefalls di Schaffhausen.

HARI 16 :  
LUCERNE
Persiapkan kamera anda, kita akan mengunjungi Engelbreg tempat stasiun Cabel Car yang akan mengantar kita mendaki puncak Gunung Titlis yang berketinggian 10.000 kaki, terkenal dengan keindahan alamnya dan saljunya yang abadi. Santap siang di restaurant panorama Titlis kemudian kembali ke hotel, acara bebas.

HARI 17 : 
LUCERNE – VENICE ITALY
Setelah santap pagi, hari ini perjalanan panjang menuju kota Venice, kota air yang romantic, melewati kota Verona, tempat beristirahat santap siang. Dengan kapal boat tiba di Venice, City Tour mengunjungi St.Mark Square Cathedral, Doges Palace, tempat pengusaha pulau ini, Bell Tower, dan melihat demonstrasi pengrajin Kristal. Kemudian kembali ke pelabuhan Tronchetto Pier Plaza. Setelah santap malam transfer ke hotel untuk istirahat dan acara bebas. Optional : naik perahu gondola.

HARI 18 : 
VENICE – ROMA
Hari ini perjalanan panjang menuju Roma melalui Florence, kota yang sangat terkenal dengan pengrajin kulit. Setelah santap siang perjalanan dilanjutkan melalui Pissa, menyaksikan salah satu keajaiban dunia : Menara Miring Pisa. Tiba di Rome santap malam kembali ke hotel. 

HARI 19 : 
ROME
City Tour mengunjungi kerajaan Vatikan, St.Peters Basilica Chruch, menyaksikan keindahan hasil karya Michel Angelo, Collesseom yang menggambarkan kejayaan kekaisaran Roma, kemudian Trevi Fountain yang terkenal dengan legenda melempar coin. Santap siang, acara bebas.

HARI 20 : 
ROME – JAKARTA
Setelah santap pagi kita bersiap-siap meninggalkan kota Roma untuk kembali ke tanah air.

HARI 21: 
JAKARTA
Alhamdulillah kita telah tiba dengan selamat di bandara Soekarno-Hatta. Berakhirlah sudah acara perjalanan kami untuk Anda, semoga memberi kenangan yang indah dan juga kerinduan untuk Anda kembali mengikuti program-program Dean Tour lainnya.

Program Perjalanan Umroh Plus Eropa merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Program Perjalanan Umroh Plus Eropa

Program Perjalanan Umroh Plus Eropa

Program Perjalanan Umroh Plus Eropa

Judul: Program Perjalanan Umroh Plus Eropa; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar