Halaman

Selasa, 23 Juni 2015

Paket Wisata Muslim Ke Eropa

Paket Wisata Muslim Ke Eropa

Assalamualaikum Para Pengunjung

Paket Wisata Muslim Ke Eropa - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Paket Wisata Muslim Ke Eropa. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Paket Wisata Muslim Ke Eropa


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Warga memotret tentara kerajaan Inggris yang sedang berbaris,
Ingin liburan ke Eropa dengan Halal Food, Tour Guide Professional, dan layanan yang memuaskan?

Dena Tour Travel melayani Paket Wisata Muslim Ke Eropa dengan tujuan berbagai negara di Eropa yaitu dengan Paket Wisata Muslim “EROPA EXPERIENCE TOUR 14 HARI“.

Paket Wisata Muslim Ke Eropa selama 14 hari yang dapat memberikan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan, beragam dan memberikan pengalaman unik dan baru untuk Anda semua. Hanya dengan USD 3,275 Anda dapat mengunjungi berbagai negara dan kota di benua Eropa dan menjadikannya pengalaman berharga yang berkesan dan menyenangkan.

Dengan program perjalanan Paket Wisata Muslim Ke Eropa Anda akan diajak ke berbagai tempat di Eropa yang pasti mengesankan.

Sebagai referensi Anda, berikut Kami telah berikan info lengkap mengenai Paket Wisata Muslim Ke Eropa tersebut, diantaranya adalah :

Itinerary Promo Paket Wisata Muslim Ke Eropa


Hari ke 1 : JAKARTA – LONDON


Bismillah, kita akan berangkat bersama-sama menuju kota London dari Bandara Soekarno-Hatta, selamat menikmati perjalanan wisata muslim yang menyenangkan menuju Eropa.

Paket Wisata Muslim Ke Eropa
London Airport
London adalah wilayah metropolitan paling besar di Britania Raya yang juga merupakan zona perkotaan paling bersar di Uni Eropa. London berlokasi di sepanjang sungan Thames dan telah menjadi permukiman utama selama dua milenium.

London dengan semua pesonanya menjadi kota global terkemuka yang unggul dalam bidang transportasi, penelitian dan pengembangan, pariwisata, layanan profesional, media, bisnis, kesehatan, seni, hiburan, mode, hingga keuangan.

Selamat datang di Ibu Kota Kerajaan Inggris dan Selamat menikmati kota London.

Hari ke 2 : LONDON


Alhamdulillah kita tiba di London dengan selamat.

Kita akan di jemput English Speaking Guide dan bersama-sama melakukan City Tour yang menyenangkan dengan mengunjungi Tower Of London, Parliament House, Travalgar Square dan jam raksasa Bigben.

::Tower of London:: merupakan Istana dan Benteng Kerajaan, lebih umum disebut sebagai Tower of London/Menara London adalah kastil bersejarah yang terletak di pusat kota London, Inggris di tepi utara Sungai Thames.

Paket Wisata Muslim Ke Eropa :: Tower Of London
Paket Wisata Muslim Ke Eropa : Tower Of London
::Parliament House:: “Luar Biasaaaa... London Icon yang terkenal sampai penjuru dunia”

Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Parliament House Inggris
Wah, tiap menyusuri gedung ini, serasa tidak cukup dalam satu hari. Timbul rasa iri terhadap warga London, betapa mereka bisa tiap hari meluangkan waktu untuk melihat detail tempat ini. Sejarah terlalu panjang untuk diterangkan, karena gedung ini sangat sarat sejarah dan cerita. Setiap inchi gedung ini menyiratkan keindahan. Tidak terbayang berapa lama seorang Arsitek menuangkannya dalam gambar kerja, dan berapa lama gedung ini dibangun.

Dibangun? Rasanya gedung ini diukir, bukan dibangun.

::Travalgar Square:: Alun-Alun Trafalgar adalah sebuah "alun-alun" di bagian tengah London yang dinamakan untuk mengenang Pertempuran Trafalgar, sebuah pertempuran di laut dimana kapal perang Angkatan Laut Inggris memenangkan Perang Napoleon.

Paket Wisata Muslim Ke Eropa :: Travalgar Square
Travalgar Square
::Big Ben:: Jam raksasa yang menjadi simbol kebanggaan ibukota Inggris. Big Ben ditempatkan di Menara St.Stephen setinggi lebih dari 97 meter. Letaknya di kompleks Gedung Parlemen di Westminster dan persis di pinggir Sungai Thames. 31 Mei 1859 Jam raksasa big ben di operasikan.

Paket Wisata Muslim Ke Eropa :: Bigben
Jam raksasa Big Ben
Setelah mengelilingi keindahan wisata London, kemudian santap siang dan acara bebas sampai makan malam dan kembali ke hotel, untuk istirahat .

Hari ke 3 : LONDON – PARIS


Setelah santap pagi kita tinggalkan kota London dengan kereta Eurostar menuju kota Mode Paris.

Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Kereta cepat Eurostar
Eurostar adalah sebuah layanan transportasi kereta api yang menghubungkan London, Inggris dengan Paris, Perancis dan Brussel, Belgia. Kereta Eurostar ini menyeberang ke daratan Eropa dengan Channel Tunnel. Rel di bagian Belgia dan Perancis menggunakan rel untuk kecepatan tinggi seperti yang digunakan TGV dan Thalys, sedangkan di bagian Inggris masih menggunakan rel biasa yang sedang digantikan rel yang berkualitas sama dengan di Perancis dan Belgia.

Layanan ini dimulai pada November 1994 dan menguasai 68% pasar untuk rute London-Paris dan 63% untuk London-Brussels pada November 2004. Perusahaan ini mengatakan bahwa dengan jumlah itu, Eurostar telah mengurangi dampak pencemaran karbon dioksida dari 393.000 penerbangan jarak pendek.

Selamat menikmati mode transportasi yang menjadi salah satu keunggulan kota London-Paris.
Tiba di Paris, City Tour santap siang dan makan malam , selanjutrnya di transfer ke Hotel, Acara bebas dan Istirahat.

Hari ke 4 : PARIS


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Wisata Muslim Eropa - Menara Eiffel
Hari ini persiapkan kamera anda kita akan melakukan City Tour ke kota Paris mengunjungi Cathedral Notredam, Tempat dimana Napoleon Bonaparte di Nobatkan menjadi Kaisar, melewati Arc De Triomphe , Champs Ellysee, Place La Concorde , Eiffel Tower ( Naik sampai tower 2 ) , kemudian acara bebas.

Hari ke 5 : PARIS – BRUSELLS – AMSTERDAM


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Tour Muslim Eropa - Keramaian kota Brusells
Setelah santap pagi kita tinggalkan kota Paris menuju Brusells Belgia , istirahat makan siang, kemudian City Orientation di lanjutkan menuju Amsterdam, Holland .
Tiba di Amsterdam, City Tour makan malam dan transfer hotel untuk akomodasi, Acara Bebas.

Hari ke 6 : AMSTERDAM


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Wisata halal Eropa - Tempat pengasahan berlian
Hari ini City Tour mengunjungi pabrik pengasahan berlian : Dam Square, Menelusuri Kanal-kanal dengan perahu kaca dan istirahat makan siang , dilanjutkan dengan acara bebas . Malam hari setelah bersantap transfer hotel untuk beristirahat.

Hari ke 7 : AMSTERDAM – HEILDELBERG (GERMANY)


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Tour Muslim Eropa - Cathedaral Gothic Cologne
Hari ini perjalanan panjang menuju Heildelberg melalui kota Cologne . Setelah santap siang City Tour menyaksikan Cathedral gaya Gothic terbesar di Jerman , tiba di Heildelberg santap malam transfer ke hotel untuk akomodasi , istirahat dan acara bebas.

Hari ke 8 : HEILDELBERG – LUCERNE


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Keindahan alam Danau Titisee
Dengan Coach setelah santap pagi, kita berangkat menuju Lucerne melalui Ladenberg, istirahat santap siang. Perjalanan dilanjutkan melalui Titisee menyaksikan keindahan Alam Black Forest, Danau Titisee , dan air terjun Rhinelfalls di Schaffhausen.

Hari ke 9 : LUCERNE


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Wisata Muslim Eropa - Melihat pemandangan dari atas dengan cable car
Persiapkan Kamera anda, Kita akan mengunjungi Engelberg tempat stasiun Cabel Car yang akan mengantar kita mendaki Puncak Gunung Titlis yang berketinggian 10.000Kaki, Sampai di puncak, keindahan panorama salju abadi menanti kita . Santap siang di restauran panorama Titlis kemudian kembali ke Hotel untuk santap malam dan akomodasi.

Hari ke 10 : LUCERNE – VENICE ITALY


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Wisata Muslim Eropa - Wisatawan menaiki perahu Gondola
Hari ini perjalanan panjang menuju kota Venice, kota air yang romantis melewati kota Verona , tempat beristirahat santap siang dengan Boat tiba di Venice. City Tour mengunjungi St. Mark Square Cathedral, Doges Place , tempat penguasa pulau ini , Bell Tower , dan melihat demontrasi pengrajin kristal dan kemudian kembali ke pelabuhan Tronchetto Pier Plaza . Santap malam, Kembali ke hotel acara bebas, Istirahat . Optional : Naik Perahu Gondola.

Hari ke 11 : VENICE – ROMA


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Tour Muslim Eropa - Menara miring Pisa 
Hari ini perjalanan panjang menuju kota ROMA melalui FLORENCE, Kota yang terkenal dengan kerajinan Kulit. Setelah santap siang perjalanan di lanjutkan melalui Pisa , untuk menyaksikan salah satu keajaiban Dunia : Menara miring Pisa . Tiba di Roma santap malam transfer menuju Hotel.

Hari ke 12 : ROMA


Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Tour Muslim Eropa - Colosseum Roma
City Tourmengunjungi kerajaan Vatikan, St.Peter’s Basllica Church, menyaksikan keindahan hasil karya Michaelangelo , Colosseom yang menggambarkan kejayaan kekaisaran Roma, kemudian Trevi Fountain terkenal dengan Legenda melempar koin . Selanjutnya santap siang dan acara bebas.

Hari ke 13 : ROMA – JAKARTA


Setelah santap pagi , Saatnya kita bersiap-siap meninggalkan kota Roma untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.

Hari ke 14 : JAKARTA


Alhamdulillah kita telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan Selamat . Selesailah sudah acara perjalanan anda bersama Dena Tour . Semoga memberikan kesan indah dan membawa anda kembali mengikuti acara Dena Tour yang akan datang.


Untuk informasi lebih lengkap mengenai Tour Muslim Eropa, dan bagi Anda yang ingin segera booking seat, silakan menghubungi (021) 5125 7213.

Anda juga dapat langsung datang ke kantor Denatour secara langsung sehingga pendataan dan persyaratan dokumen bisa lebih cepat diproses.

Bagi Anda yang berada diluar kota, Anda bisa mengirimkan dokumen persyaratan via e-mail ke tourdena@gmail.com dan untuk bukti pembayaran DP Anda bisa langsung infokan kepada kami, lalu kami akan segera melihat data transfer DP yang anda kirimkan.

Silakan hubungi nomor-nomor Agen Resmi Denatour dibawah ini, untuk memudahkan Anda melakukan pendaftaran atau booking seat :
Phone : 021 512 572 13
Mobile : 0856 9795 0401 (Wida Nurdianti)
Mobile : 0857 2326 0788 (Rachmat .A)

Alamat Kantor Dena
Tour Indonesia Graha Sahara / Wisma Dena
Jl. Condet Pejaten No. 16
Pejaten Raya, Jakarta Selatan,
Indonesia 12510



Paket Umroh Denatour :
- Umroh Januari 2016
- Umroh Plus Turki 2016

Kembali ke Beranda
Paket Wisata Muslim Ke Eropa merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Paket Wisata Muslim Ke Eropa

Paket Wisata Muslim Ke Eropa

Paket Wisata Muslim Ke Eropa

Judul: Paket Wisata Muslim Ke Eropa; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar