Halaman

Jumat, 24 Juli 2015

Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015

Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015

Assalamualaikum Para Pengunjung

Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015 - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Paket Umroh Plus Mesir  Kairo 2015


Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015
Mesjid di Mesir


Paket Umroh Plus Mesir 2015 / Paket Umroh Plus Cairo 2015


Paket Umroh Plus Mesir 2015 - Ibadah umrah/umroh merupakan salah satu ritual ibadah yang dilakukan dengan berziarah atau berkunjung ke Baitullah (Mekkah Al-Mukaramah) sambil melakukan kegiatan seperti berangkat menuju miqat (tempat yang telah ditentukan untuk memulai umroh), berihram dan berniat umroh, thawaf, sa`i (lari-lari kecil antara Shafa dan Marwah) dan yang terakhir mencukur sedikit/sebagian rambut atau seluruhnya.

Setelah beribadah umroh sebagian orang yang memiliki rejeki berlebih menginginkan juga untuk dapat mengunjungi negara-negara Islam di sekitar Arab Saudi agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan Islam dari zaman dahulu sampai zaman modern. Selain itu juga sekaligus berwisata mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah dan menjadi saksi bisu perjalanan sejarah peradaban Islam dunia. Negara-negara Islam yang menjadi tujuan antara lain Mesir, Turki dan Dubai. (Khusus untuk tour Mesir, Dena Tour mengemas paket umroh plus Mesir 2015 / paket umroh plus Cairo 2015.)

Sekilas Tentang Negara Mesir


Paket Umroh Plus Mesir 2015 - Mesir merupakan sebuah negara yang letaknya berada di sudut timur laut Afrika. Ibu kota Negara Mesir adalah Cairo. (Karena itu juga disebut Paket Umroh Plus Cairo 2015). Negara Mesir berbatasan dengan Libya dibagian barat dan Sudan dibagian selatan. Mesir dibatasi oleh Laut Mediterania di utara dan Israel dan Laut Merah di timur. Mesir memiliki jumlah penduduk kurang lebih sekita dari 80 juta orang, Mesir juga merupakan negara dengan populasi terbesar kedua di Afrika, setelah Nigeria.

Pemandangan gurun pasir sebagai ciri khas Benua Afrika terhampar luas di sepanjang jalan menuju Kairo. Karena memang secara geografis Mesir merupakan gurun pasir. Sungai Nil yang bermuara di Laut Mediterania menjadi sebuah oase yang menghidupkan gurun pasir tersebut sehingga sebagian Negara Mesir merupakan daerah yang hijau. Berdasarkan pada sejarah peradaban manusia di Mesir sejak ribuan tahun yang lalu Sungai Nil menjadi sumber penghidupan masyarakat disana, bahkan sampai saat ini terdapat beberapa daerah di Mesir memiliki tanah yang subur.

Ibu kota Mesir yang sudah kita ketahui bersama adalah Kairo. Kota ini dikenal memiliki sejarah perkembangan kejayaan kerajaan Islam sejak ratusan bahkan ribuan tahun silam. Istilah Kota Seribu Menara pun pantas disandangnya karena berbagai corak menara yang terhampar setiap mata memandang menjadi ciri khas Kairo.

menara-mesir
Cairo Tower


Dalam Al-Quran banyak dikisahkan beberapa kejadian yang terjadi di Mesir. Yang paling fenomenal dan terkenal hingga saat ini adalah kisah perjuangan da’wah Nabi Musa a.s. kepada Fir’aun l.a. serta pembebasan para budak Yahudi dari kekejaman raja Fir’aun l.a. Sebagian diantara jejak peninggalan peradaban Mesir yang masih dapat kita lihat sekarang adalah bangunan Piramda, patung Spinx dan masjid-masjid tua bersejarah.

Destinasi Paket Umroh Plus Mesir 2015


Paket Umroh Plus Mesir 2015: Beberapa Tempat Wisata


1. Piramida
Paket Umroh Plus Mesir 2015 - Piramida paling besar yang pernah ditemukan para peneliti adalah Piramida Giza di Mesir, ini merupakan makam Fir’aun yang paling fenomenal dan menjadi salah satu keajaiban dunia.


Piramida Ghiza
Piramida Ghiza

Piramida Dan Sphinx
Piramida Dan Sphinx



2. Sungai Nil
Paket Umroh Plus Mesir 2015 - Sungai Nil memiliki peranan yang sangat penting dalam peradaban kehidupan dan sejarah bangsa Mesir sejak dahulu kala dan juga menjadi sumber kehidupan bagi penduduk Mesir. Dengan izin Allah swt. Sungai Nil menjadikan tanah gurun Mesir menjadi tanah yang subur, dengan ini memungkinkan penduduk Mesir untuk mengembangkan pertanian dan peradabannya sejak ribuan tahun yang lalu. Al qur’an menyebutkan sungai ini yang dikisahkan sebagai tempat dihanyutkannya Nabi Musa as sebelum akhirnya ditemukan oleh istri Fir’aun dan dibesarkan di istananya yang megah hingga beranjak dewasa. Para jamaah dapat menyeberangi sungai Nil atau sekedar menikmati pemandangan di sekitar sungai ini.

Pemandangan Sungai Nil


Biaya Paket Umroh Plus Mesir VIP 2015 (Bintang 5)


Jadwal Paket Umroh Plus Mesir   : 24 dan 28 Desember 2015
Durasi Paket Umroh Plus Mesir : 12 Hari
Biaya Paket Umroh Plus Mesir : $3675(double)
 : $3625(triple)
 : $3575(quad)
Hotel Mekkah : Swissotel / Zamzam / Royal Iman / Movenpick/ Safwa Orchid *5
Hotel Madinah  : Royal Diar / Mercure / Radisson Blu *5
Pesawat : Egypt Air (MS)
Seat : 40

Paket umroh Cairo Desember 2015 VIP


Itinerary Paket Umroh Plus Mesir 2015 / Paket Umroh Plus Cairo 2015 Dena Tour


Berikut ini program perjalanan yang dikemas dalam Paket Umroh Plus Mesir 2015.


Paket Umroh Plus Mesir 2015: Di Tanah Suci


HARI  1 JAKARTA - JEDDAH

Hari ini semua jamaah diharapkan berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta  untuk bersama – sama  terbang menuju Jeddah – Saudi Arabia.

Tiba di Jeddah, setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi selesai, langsung melanjutkan perjalanan menuju Jeddah Hotel untuk istirahat.


HARI  2 JEDDAH - MEDINAH

Meninggalkan Jeddah menuju Madinah. Tiba menuju hotel dilanjutkan  beribadah di Mesjid An Nabawi , Shalat di Raudah , berziarah ke  Makam Rasulullah, dan makam para sahabat Beliau yaitu   Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan .


HARI 3 MEDINAH - ZIARAH

Setelah sarapan pagi, seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah  seperti : Masjid Quba (Shalat Sunnah 2 Rakaat), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain (Shalat sunnah 2 Rakaat), dan Masjid Sab’ah  (Khandaq) dan diakhiri dengan mengunjungi pasar Kurma dan kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan Etikaf di Mesjid Nabawi.


HARI 4 MEDINAH - MAKKAH

Hari ini, meninggalkan Medinah menuju Makkah melewati Masjid Biir Ali untuk melakukan Miqat dan niat Umrah. Tiba Makkah, setelah selesai proses check in Hotel dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak Ibadah Umrah,diakhiri dengan kembali ke Hotel.


HARI 5 MAKKAH - ITIKAF

Setelah sarapan pagi, acara bebas di mana Anda dapat menikamati keindahan dan kemegahan kota Makkah serta memperbanyak ibadah sunnah dan wajib  di Mesjidil Haram AL Syarief.


HARI 6 MAKKAH - ZIARAH

Hari ini Anda akan melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya. Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.


HARI 7 MAKKAH - ITIKAF

Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah atau Anda dapat juga mengambil Umrah lagi denag mengambil Miqat di Mesjid Al Tan’im Makkah.


Paket Umroh Plus Mesir 2015: Di Mesir


HARI 8 : MAKKAH – JEDDAH – CAIRO

Hari ini meninggalkan kota Jeddah, Saudi Arabia, menuju Cairo, kota tua dalam sejarah peradaban dunia. Tiba di Cairo dijemput kemudian transfer ke hotel untuk akomodasi, makan malam, acara bebas, istirahat.


HARI 9 : CAIRO

Siapkan kamera Anda, karena hari ini, setelah sarapan pagi kita akan menjalani serangkain tour. Mengunjungi 3 Pyramid (Pyramid Zoser, Pyramid Giza dan Pyramid III yang dibangun tahun 2.86Sm), Sphinx of Giza, patung berbadan singa berkepala manusia, Egyption Museum di mana anda dapat melihat Mummy dari Raja Fir’aun, Bazzar dan Papyrus Factory. Setelah makan siang kita kembali ke hotel untuk beristirahat dan sepanjang malam, setelah santap malam, acara bebas.


HARI 10 : CAIRO

City Tour mengunjungi Masjid Mohammad Ali, Benteng Salahuddin, pahlawan Islam Panglima perang salib, Al-Azhar universitas Islam yang tertua Makam Imam Syafi’I, Makam Sayyidina Husein, cucu Rasulullah SAW, dan istirahat.


HARI 11 : CAIRO – JAKARTA

Setelah santap pagi adalah acara bebas yang bias Anda manfaatkan untuk jalan-jalan dan shopping sambil menunggu untuk transfer menuju airport kembali pulang ke tanah air.


HARI 12 : JAKARTA

Alhamdulillah kita telah tiba di bandara Soekarno – Hatta dengan selamat. Maka selesailah sudah acara perjalanan kita di paket umroh plus Mesir 2015. Semoga memberikan kesan yang indah dan membawa Anda kembali mengikuti acara Denatour yang akan datang.


Demikian tempat-tempat di Kairo yang dapat kita kunjungi selama kita berada di Kairo Mesir. Semoga perjalanan ibadah umroh anda menjadi lebih berkesan bersama Denatour.


Unutk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh plus Mesir 2015, silahkan hubungi kami.

- Lihat biaya umroh lainnya disini.
- Bagian dari paket umroh di bulan Desember 2015.


Pencarian terkait di Google

- umroh plus Kairo Mesir 2015


Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015 merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015

Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015

Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015

Judul: Paket Umroh Plus Mesir Kairo 2015; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar