Halaman

Jumat, 27 Maret 2015

Program Perjalanan Umroh Plus Amerika

Program Perjalanan Umroh Plus Amerika

Assalamualaikum Para Pengunjung

Program Perjalanan Umroh Plus Amerika - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Program Perjalanan Umroh Plus Amerika. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

   UMRAH PLUS AMERIKA DISCOVERY 19 DAYS   

HARI  1 
JAKARTA - JEDDAH
Hari ini semua jamaah diharapkan berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta  untuk bersama – sama  terbang menuju Jeddah – Saudi Arabia.
Tiba di Jeddah, setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi selesai, langsung melanjutkan perjalanan menuju Jeddah Hotel untuk istirahat.

HARI  2 
JEDDAH - MEDINAH
Meninggalkan Jeddah menuju Madinah. Tiba menuju hotel dilanjutkan  beribadah di Mesjid An Nabawi , Shalat di Raudah , berziarah ke  Makam Rasulullah, dan makam para sahabat Beliau yaitu   Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan .

HARI 3 
MEDINAH - ZIARAH 
Setelah sarapan pagi , seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah  seperti : Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah  ( Khandaq ) dan diakhiri dengan mengunjungi pasar Kurma dan kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan Etikaf di Mesjid Nabawi.

HARI 4 
MEDINAH - MAKKAH
Hari ini, meninggalkan Medinah menuju Makkah melewati Masjid Biir Ali untuk melakukan Miqat dan niat Umrah. Tiba Makkah, setelah selesai proses check in Hotel dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak Ibadah Umrah,diakhiri dengan kembali ke Hotel.

HARI 5 
MAKKAH - ITIKAF
Setelah sarapan pagi, acara bebas dimana anda dapat menikamati keindahan dan kemegahan kota Makkah serta memperbanyak ibadah sunnah dan wajib  di Mesjidil Haram AL Syarief.

HARI 6 
MAKKAH - ZIARAH
Hari ini anda akan melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur , Azizizah dan kota Makkah sekitarnya. Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.

HARI 7 
MAKKAH - ITIKAF
Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah atau anda dapat juga mengambil Umrah lagi denag mengambil Miqat di Mesjid Al Tan’IM Makkah.

HARI 8 
MAKKAH - JEDDAH
Setelah selesai Shalat Subuh melakukan Tawaf  Wadha ( Tawaf Perpisahan ) dilanjutkan meninggalkan kota Makkah menuju Jeddah. melewati Balad Shoping Mall (Cornice) dimana anda dapat berbelanja barang – barang import dengan harga murah selanjutnya transfer menuju hotel.

HARI 9 J
EDDAH – LOS ANGELES
Hari ini acara bebas sampai tiba waktunya untuk transfer menuju Airport, serta akan diantar menuju pesawat dengan kendaraan VIP untuk terbang menuju Los Angeles.

HARI 10 
LOS ANGELES – ANAHEIM
Alhamdulillah kita tiba di Los Angeles dengan selamat dan  setelah proses imigrasi selesai kita di jemput dan langsung City Tour mengunjungi Pantai Santa Monica, melihat dari dekat tempat pembuatan film serial TV Bay Watch. Melewati daerah Baverly Hills tempat area perumahan para selebritis dan bintang Film Amerika dan dilanjutkan menuju Hollywood kota pusat film dunia menuju Anaheim dan Check in hotel kemudian istirahat.

HARI 11 
ANAHEIM
Setelah santap pagi, persiapkan kamera anda, karena kita akan Full Day Tour mengunjungi Disneyland dimana anda dapat mengikuti berbagai macam permainan / wahana dan atraksi, seperti Star Tour, Space Mountain, Aladin, Beauty and the Beast.

HARI 12 
ANAHEIM – LAS VEGAS
Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Anaheim menuju Las Vegas dilanjutkan dengan City Tour, check in hotel dan setelah makan acara bebas dimana dapat melakukan City Walk melihat keindahan malam kota Las Vegas.

HARI 13 
LAS VEGAS – GRAND CANYON – LAUGHLIN
Pagi hari setelah makan pagi kita meninggalkan Las Vegas untuk menuju Grand Canyon dimana anda dapat melihat pemandangan alam bukit yang sangat menakjubkan dengan kehidupan satwa yang masih alami dan diakhiri dengan makn malam kemudian dilanjutkan ke Lughlin dan check in hotel kemudian istirahat.

HARI 14 
LAUGHLIN – BARSTOW – FRESNO
Perjalanan hari ini adalah tour mengunjungi London Bridge / Lake Havasu melewati Barstow tempat berbelanja Factory Outlet dengan harga pabrik barang – barang terkenal seperti : Guess, Cartier dll. Kemudian meninggalkan Lughlin menuju Fresno, Check in hotel dan istirahat.

HARI 15 
FRESNO – YOSEMITE PARK – SAN FRANSISKO
Setelah kita makan pagi kita menuju San Fansisko dengan melewati Yosemite Park, sambil menikmati pemandangan yang indah tiba di Fransisko. Check in hotel dan istirahat.

HARI 16 
SAN FRANSISKO – LOS ANGELES
Pagi hari City Tour di kota San Fransisko mengunjungi Golden Gate Bridge, China Town, Fisherman Wharf dan melihat penjara pulau Al catraz dari kejauhan kemudian dilanjutkan menuju Los Angeles, setelah makan langsung menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 17 
LOS ANGELES
Setelah makan pagi, City Tour mengunjungi Universal Studio yaitu sebuah studio tempat pembuatan film terbesar di dunia, disini anda dapat menyaksikan teknik pembuatan sekaligus atraksi dari berbagai film box office seperti King Kong, Jurassic Park dll. Setelah santap malam kembali ke hotel, istirahat.

HARI 18 
LOS ANGELES – JAKARTA
Hari ini setelah makan pagi berkumpul di Lobby untuk transfer menuju Airport kembali ke Jakarta.

HARI 19 
JAKARTA
Alhamdulillah kita tiba dengan selamat di tanah air dan berakhir pulalah acara perjalanan kami untuk anda. Semoga dapat memberi kesan yang indah dan juga kerinduan untuk anda kembali mengikuti acara Dena Tour yang akan datang.
Program Perjalanan Umroh Plus Amerika merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Program Perjalanan Umroh Plus Amerika

Program Perjalanan Umroh Plus Amerika

Program Perjalanan Umroh Plus Amerika

Judul: Program Perjalanan Umroh Plus Amerika; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar