Halaman

Jumat, 27 Maret 2015

Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika

Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika

Assalamualaikum Para Pengunjung

Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

   UMRAH PLUS CANADA AMERIKA TOUR 21 HARI   

HARI  1 : 
JAKARTA - JEDDAH
Hari ini semua jamaah diharapkan berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta  untuk bersama – sama  terbang menuju Jeddah – Saudi Arabia.
Tiba di Jeddah, setelah proses Imigrasi dan pengambilan bagasi selesai, langsung melanjutkan perjalanan menuju Jeddah Hotel untuk istirahat.

HARI  2 : 
JEDDAH - MEDINAH
Meninggalkan Jeddah menuju Madinah. Tiba menuju hotel dilanjutkan  beribadah di Mesjid An Nabawi , Shalat di Raudah , berziarah ke  Makam Rasulullah, dan makam para sahabat Beliau yaitu Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Ash Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan .

HARI 3 : 
MEDINAH - ZIARAH 
Setelah sarapan pagi , seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah  seperti : Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah  ( Khandaq ) dan diakhiri dengan mengunjungi pasar Kurma dan kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan Etikaf di Mesjid Nabawi.

HARI 4 : 
MEDINAH - MAKKAH
Hari ini, meninggalkan Medinah menuju Makkah melewati Masjid Biir Ali untuk melakukan Miqat dan niat Umrah. Tiba Makkah, setelah selesai proses check in Hotel dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak Ibadah Umrah,diakhiri dengan kembali ke Hotel.

HARI 5 : 
MAKKAH - ITIKAF
Setelah sarapan pagi, acara bebas dimana anda dapat menikamati keindahan dan kemegahan kota Makkah serta memperbanyak ibadah sunnah dan wajib  di Mesjidil Haram AL Syarief.

HARI 6 : 
MAKKAH - ZIARAH
Hari ini anda akan melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur , Azizizah dan kota Makkah sekitarnya. Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.

HARI 7 : 
MAKKAH - ITIKAF
Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah atau anda dapat juga mengambil Umrah lagi denag mengambil Miqat di Mesjid Al Tan’IM Makkah.

HARI 8 : 
MAKKAH - JEDDAH
Setelah selesai Shalat Subuh melakukan Tawaf  Wadha ( Tawaf Perpisahan ) dilanjutkan meninggalkan kota Makkah menuju Jeddah. melewati  Balad Shoping Mall (Cornice) dimana anda dapat berbelanja barang – barang import dengan harga murah selanjutnya transfer menuju hotel.

HARI 9 : 
JEDDAH – NEW YORK
Hari ini acara bebas sampai tiba waktunya untuk transfer menuju Airport,dan anda akan melewati VIP Lounge serta akan diantar menuju pesawat dengan kendaraan VIP untuk terbang menuju New York .

HARI 10 : 
NEW YORK
Tiba di New York kemudian langsung menuju ke hotel untuk beristirahat.

HARI 11 : 
NEW YORK
Tour mengunjungi took-toko di daerah Greenwich yang sangat Trendy, (Optional : Tour dengan Helicopter mengelilingi kota New York. Malam hari anda diajak mengelilingi kota New York untuk melihat keindahan kota ini. (B/D)

HARI 12 : 
NEW YORK – ATLANTIC CITY
Pagi hari anda akan diajak mengunjungi Wall Steet, Patung Liberty, Lincoln Center Emperie Center Building, Central Park dll. (B/D)

HARI 13 : 
ATLANTIC CITY – PHILADELPHIA – WASHINGTON D.C
Pagi ini di mulai dengan Tour singkat ke Philadelphia mengunjungi Independence Hall dan Liberty Bell kemudian dilanjutkan menuju Capital City, Washington D.C dan Tour mengunjungi  Lincoln Memorial, Vietnam War Memorial, Jefferson Memorial, Pracoln House / Hotel (Wahington House’ the Frist President of U.S.A) White House Istana kepresidenan America Serikat dll.

HARI 14 : 
WASHINGTON D.C – HARRISBRUG – NIAGARA FALLS
Dari Washington D.C menuju Harrisbrug, anda bias mampir ke pabrik coklat Hershye’s. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Niagara Falls.

HARI 15 : 
NIAGARA FALLS – TORONTO
DI Niagara, kita mengunjungi air terjun Bridal Veil, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Toronto untuk mengunjungi CN tower, SkyDome Sports Complex, City Hall dan University of Toronto.

HARI 16 : 
TORONTO – OTAWA – MONTREAL
Pagi hari berangkat menuju Montreal, kemudian singgah di Otawa di mana anda bisa melihat  , dan Embassy District. Sore hari tiba di Montreal yang lebih dikenal sebagai Paris 0f Canada.

HARI 17 : 
MONTREAL – BOSTON
Hari anda akan diajak mengunjungi Mount Royal, City Hall, The Catholic Notre Dome Basilica dalam perjalanan menuju Boston dimana anda dapat  melihat Harvard University, M.I.T State House of Massachustts, Boston Tea Party dan banyak lagi.

HARI 18 : 
BOSTON – NEW YORK
Hari ini anda akan diajak mengunjungi Freedom Trail, U.S.S Contitution Museum dan Quincy Market, selanjutnya pada sore hari perjalanan kembali menuju New York.

HARI 19 : 
NEW YORK – JAKARTA
Berangkat pagi hari langsung menuju Los Angeles dan setibanya di Los Angeles langsung menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

HARI 20 : 
INTERNATIONAL DATE LINE

HARI 21 : 
JAKARTA
Alhamdulillah kita tiba dengan selamat di tanah air dan berakhir pulalah acara perjalanan kami untuk anda, semoga dapat memberi kesan yang indah dan juga kerinduan untuk anda kembali mengikuti acara Dena Tour yang akan datang.
Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika

Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika

Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika

Judul: Program Perjalanan Umroh Plus Canada Amerika; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar