Halaman

Sabtu, 27 Juni 2015

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Assalamualaikum Para Pengunjung

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Ingin mengajak serta orang tua melaksanakan ibadah umroh bersama dan ingin beribadah dengan nyaman?
Pilihan hotel bintang 5 dengan Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Karena jarak hotel yang sangat dekat dengan Masjidil Haram, keluar hotel langsung berada di pelataran Masjidil Haram.

Dena Tour menyediakakan paket umroh hotel bintang 5 dengan salah satu akomodasi hotelnya adalah Grand Zamzam Hotel.
Ingin mengetahui lebih detail mengenai fasilitas yang tersedia di Grand Zam Zam? Yuk kita lihat Hotel Grand Zam Zam.

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Ka'bah di Masjidil Haram dengan latar belakang kompleks Abraj Al Bait. Abraj Al Bait merupakan tempat mal Abraj dan hotel bintang 5  sebagai salah satu tempat menginap jamaah Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam Dena Tour.

Hotel Grand Zamzam, Zam zam Tower Makkah

Ingin mendapatkan pemandangan Ka'bah dari kamar tempat anda menginap? Hotel tempat anda menginap ingin dekat dengan Masjidil Haram?
Dengan memilih paket umroh hotel bintang 5, anda bisa mendapatkan Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam yang menjadi hotel di Mekah berfasilitas bintang 5 yang dekat dengan Masjidil Haram.

Zamzam Tower
Posisi Zam Zam Tower

Posisi Zamzam Tower di kompleks Abraj
Al Bait, tempat Hotel Grand Zamzam


Hotel Grand Zam Zam yang menawan memiliki 1.315 kamar yang sangat mewah nan elegan khususnya tipe suite. Hotel Grand Zamzam menawarkan restoran yang elegan dengan sistem buffet. Hotel ini berada di dekat Zamzam Tower Menara Pullman Makkah yang letaknya dekat dengan Masjidil Haram. Merupakan bangunan yang memiliki ciri yang khas di kompleks Abraj Al Bait dan berbatasan langsung dengan Masjidil Haram.

Keindahan Ka'bah dapat dilihat dari kamar hotel ini. Anda cukup berjalan kaki menuju Masjidil  Haram dari tempat anda menginap. Sangat cocok bagi anda yang ingin mendapat tempat menginap dekat dengan Masjidil Haram sehingga lebih mudah untuk mencapai Masjidil Haram dan memperbanyak ibadah di sana.

Setiap kamar hotel memili desain yang elegan dan tentunya memiliki pendingin ruangan atau AC. Terdapat pula meja kerja dan TV Satelit. Selati itu tersedia minibar dan brankas untuk menyimpan benda berharga anda seperti uang, perhiasan dan paspor.
Jalan ke pintu masuk ke Abraj Al Bait dan Zamzam Tower (tempat Hotel Zamzam)


Hotel di Mekah dengan View Ka'bah

Walaupun hotel grand zam zam lokasinya hanya hitungan meter dengan Masjidil Haram, namun hanya beberapa kamar saja yang memiliki view langsung dapat melihat pemandangan Masjidil Haram dan Ka`bah.
Resepsionis dan beberapa tipe kamar Hotel Grand Zamzam

Resepsionis dan beberapa tipe kamar Hotel Grand Zamzam


Untuk kamar yang bisa anda sewa bila ingin melihat pemandangan Ka`bah dan Masjidil Haram. Anda dapat menyewa Suite Presidential dengan pemandangan Masjidil Haram. Beberapa kamar Suite Presidential lainnya, pemandangannya mengarah ke Ka`bah sebagian. Sedangkan untuk mendapatkan view Ka`bah secara penuh anda harus menyewa kamar Suite Executive.

Berikut contoh ruang beberapa hotel bintang 5 (termasuk Grand Zamzam) dengan Ka'bah view.
Ruangan hotel dengan view Ka'bah


Ruangan hotel dengan view Ka'bah


Suite dengan view Ka'bah

Selain kamar-kamar di atas, anda dapat melihat pemandangan kota dengan menyewa kamar Suite Presidential yang mengarah ke kota, kamar Classic Quadruple, atau Junior Suite.


Fasilitas Grand Zamzam Hotel
Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat eksklusif. Masakan lezat untuk sarapan dihidangkan secara prasmanan atau atas permintaan anda dapat disajikan ke dalam kamar anda agar dapat bersantap dengan nyaman. Ada berbagai restoran yang terdapat di hotel ini, sehingga anda dapat mencicipi berbagai masakan yang lezat dengan cita rasa yang khas. Nikmati pula wisata kuliner di hotel ini.

Anda akan dilayani untuk check in maupun check out oleh para penerima tamu yang bersiaga 24 jam. Terdapat pula jasa penyewaan mobil bila anda ingin menjelajahi kota. Selain itu terdapat pula mesin anjungan tunai atau ATM dan jasa penukaran uang sehingga anda tidak perlu jauh bepergian untuk menarik uang atau menukar uang rupiah anda.


Alasan Memilih Hotel Zamzam Sebagai Tempat Menginap

Setidaknya ada beberapa alasan yang dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilih tinggal di hotel ini, yaitu anda tidak perlu membayar biaya booking (free booking fee), anda dapat memesan kamar hotel secara online, dan yang perlu anda ketahui pula bahwa staff hotel dapat berbahasa Indonesia, Perancis, Inggris dan Bahasa Arab.

Seperti sudah disebutkan sebagian di atas, fasilitas yang ada di hotel ini antara lain makanan dan minuman secara prasmanan. Wi-Fi tersedia hampir di seluruh bangunan hotel dan tidak dikenai biaya. Layanan antar jemput dari dan ke bandara (dengan biaya ekstra), dry clean, mesin fax atau fotocopy, ATM, penitipan bagasi dan sebagainya. Juga terdapat fasilitas yang dibutuhkan untuk penyandang cacat, kamar untuk tamu keluarga, brankas, dan ruangan untuk merokok. Check-in bisa dilakukan pada jam 17.00 dan check out pada jam 12.00.

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam adalah pilihan tepat untuk anda yang umroh bersama orang tua, karena pelataran Masjidil Haram berada langsung setelah anda keluar dari hotel.

Demikian penjelasan tentang Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam beserta fasilitas yang terdapat didalamnya.
Semoga ibadah haji dan umroh anda semakin khusyuk karena lebih dekat dengan Masjidil Haram tempat anda beribadah.

Booking Seat Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam sekarang dengan menghubungi PIC di bawah ini untuk memperlancar proses layanan umroh Bapak/Ibu.


Wida Nurdianti
Telepon: 0856 9795 0401
WA: 0856 165 2558
BB: 7EF28660
E-mail: antiniwa@gmail.com


Rachmat Agustian
Telepon: (021) 512 572 13

: 0857 2326 0788
Pin BB: 545458C4
E-mail: rachmatagoestian@gmail.com


Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam

Judul: Paket Umroh Hotel Grand Zam Zam; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar