Halaman

Sabtu, 27 Juni 2015

Paket Umroh Hotel Bintang 5

Paket Umroh Hotel Bintang 5

Assalamualaikum Para Pengunjung

Paket Umroh Hotel Bintang 5 - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Paket Umroh Hotel Bintang 5. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Paket Umroh Hotel Bintang 5 DenaTour kami dedikasikan untuk Anda dan keluarga yang mengutamakan kenyamanan dan pelayanan terbaik serta fasilitas lengkap penunjang ibadah umroh.

Paket Umroh Hotel Bintang 5 mengutamakan fasilitas untuk kenyamanan jamaah umroh, sehingga dapat menjaga kekhusyukan ibadah selama di tanah suci. Dengan mengedepankan aspek pelayanan prima, jarak hotel yang dekat dengan masjidil haram di Makkah dan Masjid Nabawi, serta kenyamanan fasilitas hotel bintang 5. Insya Allah akan memberikan nilai tambah tersendiri selama beribadah.

Paket Umroh Hotel Bintang 5 VIP ini dengan harga USD 2600 (quad) :: USD 2650 (triple) :: USD 2699 (double) untuk program umroh akhir tahun dengan jadwal keberangkatan 24, 26, dan 28 Desember 2015 yang memiliki durasi perjalan umroh selama sembilan hari.

Liburan Sekaligus Mengambil Paket Umroh Hotel Bintang 5 DenaTour

Liburan panjang di akhir tahun 2015 dapat dijadikan sebagai sarana untuk rekreasi bersama keluarga, juga untuk merefresh pikiran dan badan setelah sekian lama digunakan untuk bekerja mencari nafkah. Selain itu liburan seringkali dijadikan momen untuk muhasabah atau evaluasi diri memperbaiki keimanan dan diri sendiri. Apalagi liburan juga menyajikan suasana yang berbeda dengan keseharian kita yang barangkali tiap hari sibuk bekerja, belajar atau mengurus rumah dan lain-lain.

Salah satu pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun adalah dengan mengambil Paket Umroh Hotel Bintang 5 DenaTour di akhir tahun 2015. Tidak hanya beribadah dan makin dekat dengan Allah SWT sehingga di awal tahun depan kita bisa memulai hidup kita dengan lebih tenang dan rasa syukur, kita juga bisa menyertai perjalanan ibadah kita.

Ingin mengajak serta orang tua melaksanakan ibadah umroh bersama dan ingin beribadah dengan nyaman?

Pilihan Paket Umroh Hotel Bintang 5 DenaTour sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Karena jarak hotel yang sangat dekat dengan Masjidil Haram, keluar hotel langsung berada di pelataran Masjidil Haram.

Jalan ke pintu masuk ke Abraj Al Bait dan Zamzam Tower (tempat Hotel Zamzam)
Salah satu pilihan hotel bintang lima dari paket umroh hotel bintang 5 ini adalah Grand Zamzam Hotel. Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat eksklusif. Masakan lezat untuk sarapan dihidangkan secara prasmanan atau atas permintaan anda dapat disajikan ke dalam kamar anda agar dapat bersantap dengan nyaman. Ada berbagai restoran yang terdapat di hotel ini, sehingga anda dapat mencicipi berbagai masakan yang lezat dengan cita rasa yang khas. Nikmati pula wisata kuliner di hotel ini.



Anda akan dilayani untuk check in maupun check out oleh para penerima tamu yang bersiaga 24 jam. Terdapat pula jasa penyewaan mobil bila anda ingin menjelajahi kota. Selain itu terdapat pula mesin anjungan tunai atau ATM dan jasa penukaran uang sehingga anda tidak perlu jauh bepergian untuk menarik uang atau menukar uang rupiah anda.

Itinerary Paket Umroh Hotel Bintang 5

HARI 1
JAKARTA – MEDINAH
v  Hari ini semua jamaah berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta, tepatnya di Terminal 2D.
v  Dengan mengucapkan Bismillahi Tawakkalna Alallah La Haulawala Quwwata Illa Billah jamaah berangkat menuju Jeddah.


HARI 2

MEDINAH
v  Tiba di kota Rasulullah SAW. Medinah Al Munawarah.
v  Check in hotel dan selanjutnya istirahat dan melanjutkan untuk beribadah di Mesjid An Nabawi.
v  Shalat di Raudah, dilanjutkan dengan berziarah ke Makam Rasulullah, dan para sahabat yaitu Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan.


HARI 3
MEDINAH
v  Setelah sarapan pagi, seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah seperti : Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah ( Khandaq ) dan selanjutnya mengunjungi Pasar Kurma.
v  Setelah Ziarah selesai kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan I’tikaf di Mesjid Nabawi.


HARI 4

MEDINAH – MAKKAH
v  Setelah makan siang bersiap untuk check out hotel dan meninggalkan Medinah menuju Birr Ali untuk Miqat Umrah dan melanjutkan perjalanan menuju Makkah.
v  Tiba Makkah check in Hotel, kemudian melanjutkan menuju Masjidil Haramuntuk melaksanakan Ibadah Puncak melaksanakan Ibadah Umrah 1.- Setelah selesai Umrah kembali ke Hotel untuk Makan Malam, Istirahat dan Acara Bebas.

HARI 5
MAKKAH
v  Setelah sarapan pagi di hotel, kembali memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

HARI 6
MAKKAH
v  Setelah sarapan pagi, seluruh peserta berkumpul di Lobby untuk melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya.
v  Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Imtempat mengambil Miqat.

HARI 7
MAKKAH
v  Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah.

HARI 8
MAKKAH - JEDDAH
v  Setelah selesai Shalat Subuh dan makan Pagi seluruh Jamaah diminta untuk turun ke Masjidil Haram untuk melakukan Tawaf Wadha ( Tawaf Perpisahan ). Setelah selesai kembali ke Hotel.
v  Setelah selesai sarapan pagi, seluruh peserta turun ke Lobby untuk Check out dan menuju Jeddah. Kemudian dilanjutkan menuju Airport untuk terbang kembali ke Jakarta.
v  Untuk paket reguler 9 hari VIP, ada tambahan city tour Jeddah diantaranya mengunjungi Laut Merah, Masjid Terapung, dan shopping di Balad Shopping Mall (Corneech) kemudian check-in hotel dan acara bebas.

HARI 9
JEDDAH - JAKARTA

v  Alhamdulillah, hari ini kita tiba di Jakarta. Dan selesailah perjalanan bersama DenaTour sampai jumpai pada perjalanan Ibadah dan islamic tour berikutnya.


Keterangan Harga paket umroh bulan Desember 2015 sudah termasuk:
1. tiket pesawat ekonomi PP,
2. pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci,
3. tour guide,
4. air zam-zam 5 liter per jamaah,
5. bagasi 20 kg per jamaah,
6. ziarah ke tempat-tempat bersejarah,
7. manasik umroh,
8. hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, dan
9. visa umroh

Harga paket umroh bulan Desember 2015 belum termasuk:
1. perlengkapan umroh, airport tax dan handling fee Rp. 1.000.000,
2. surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri),
3. suntik meningitis,
4. pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum).

Informasi penting terkait:
1. Pembayaran DP minimal $1000 dan pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
2. Jamaah umroh luar kota Jakarta, atau yang sedang di luar negeri, atau belum bisa ke kantor Dena Tour, bisa mendaftar dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (scan). Kalau sudah cocok dengan jadwal paket umroh Dena Tour, bisa segera mendaftar dan booking untuk menjamin ketersediaan seat umroh Anda. Segera hubungi konsultan umroh DenaTour Ibu Wida Nurdianti dan Bapak Rahmat Agustian.
Paket Umroh Hotel Bintang 5 merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Paket Umroh Hotel Bintang 5

Paket Umroh Hotel Bintang 5

Paket Umroh Hotel Bintang 5

Judul: Paket Umroh Hotel Bintang 5; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar