Halaman

Kamis, 02 Juli 2015

Paket Promo Umroh 2016

Paket Promo Umroh 2016

Assalamualaikum Para Pengunjung

Paket Promo Umroh 2016 - Girilaya Real Groups memberikan Info Haji Travel Umroh Paket Promo Umroh 2016. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Paket Promo Umroh 2016

Ingin mengawali tahun 2016 dengan melaksanakan ibadah umroh?
DenaTour and Travel menyediakan Paket Promo Umroh 2016 hanya dengan USD 1799 hotel bintang 4 dengan estimasi keberangkatan tanggal 16 dan 30 Januari 2016.

Dengan banyak beribadah dan makin mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga di awal tahun depan 2016 kita bisa memulai hidup kita dengan lebih tenang dan penuh syukur.

Ibadah umrah/umroh merupakan salah satu bentuk ibadah yang dilakukan dengan melakukan ziarah ke Baitullah (Mekkah) seraya melakukan serangkaian kegiatan seperti berthawaf, Sa`i atau lari-lari kecil antara Shafa dan Marwah dan terakhir mencukur sebagian rambut atau seluruhnya.

Pengertian Umroh

Adalah sebuah bentuk ibadah berupa kunjungan (ziarah) ke tempat suci di Mekah, yang di dalamnya terdapat tata cara yang harus dipatuhi dan dilaksanakan, agar ibadah yang dilakukan itu benar dan sah. Karena tata cara Umroh adalah bagian dari haji, maka Umroh disebut juga dengan haji kecil. Salah satu contoh perbedaan antara haji dan Umroh adalah adanya Wuquf di Padang Arafah sebagai salah satu rukun haji (yang tidak termasuk ke dalam rukun Umroh).



Paket Promo Umroh 2016 : 12 Januari 2016 dan 30 Januari 2016
Biaya :
-  USD 1799 (sekamar ber 4)
- USD 1850 (Sekamar ber 3)
-  USD 1899 (sekamar ber 2)
Hotel Mekah : Grand Tayseer *4,
Hotel Madinah : Mubarak Al Massi *4
Airlines : Saudia – Etihad – Emirates

Tersedia pula paket umroh promo akhir tahun USD 1799 :: Paket Umroh Desember 2015

Itinerary Paket Promo Umroh 2016

HARI 1
JAKARTA – MEDINAH
Hari ini semua jamaah berkumpul di Bandara international Soekarno Hatta, tepatnya di Terminal 2D.
Dengan mengucapkan Bismillahi Tawakkalna Alallah La Haulawala Quwwata Illa Billah jamaah berangkat menuju Jeddah.


HARI 2
MEDINAH
Tiba di kota Rasulullah SAW. Medinah Al Munawarah.
Check in hotel dan selanjutnya istirahat dan melanjutkan untuk beribadah di Mesjid An Nabawi.
Shalat di Raudah, dilanjutkan dengan berziarah ke Makam Rasulullah, dan para sahabat yaitu Sayidina Umar Ibnu Khattab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik dan Sayidina Usman Ibnu Affan.


HARI 3
MEDINAH
Setelah sarapan pagi, seluruh jamaah berkumpul di Lobby dengan memakai seragam Dena Tour untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi ke tempat - tempat bersejarah seperti : Masjid Quba ( Shalat Sunnah 2 Rakaat ), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain ( Shalat sunnah 2 Rakaat ), dan Masjid Sab’ah ( Khandaq ) dan selanjutnya mengunjungi Pasar Kurma.
Setelah Ziarah selesai kembali ke Hotel dan melanjutkan Ibadah dan I’tikaf di Mesjid Nabawi.


HARI 4
MEDINAH – MAKKAH
Setelah makan siang bersiap untuk check out hotel dan meninggalkan Medinah menuju Birr Ali untuk Miqat Umrah dan melanjutkan perjalanan menuju Makkah.
Tiba Makkah check in Hotel, kemudian melanjutkan menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan Ibadah Puncak melaksanakan Ibadah Umrah 1.- Setelah selesai Umrah kembali ke Hotel untuk Makan Malam, Istirahat dan Acara Bebas.

HARI 5
MAKKAH
Setelah sarapan pagi di hotel, kembali memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

HARI 6
MAKKAH
Setelah sarapan pagi, seluruh peserta berkumpul di Lobby untuk melakukan perjalanan Ziarah Kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya.
Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah 2, agar langsung berpakaian Ihram setelah mandi dan kita akan melakukan Niat Umrah dan Salat Sunnah di Mesjid Tan-Im tempat mengambil Miqat.

HARI 7
MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Mesjidil Haram Sholat sunnah serta amalan lainnya sambil menikmati keindahan kota Makkah.

HARI 8
MAKKAH - JEDDAH
Setelah selesai Shalat Subuh dan makan Pagi seluruh Jamaah diminta untuk turun ke Masjidil Haram untuk melakukan Tawaf Wadha ( Tawaf Perpisahan ). Setelah selesai kembali ke Hotel.
Setelah selesai sarapan pagi, seluruh peserta turun ke Lobby untuk Check out dan menuju Jeddah. Kemudian dilanjutkan menuju Airport untuk terbang kembali ke Jakarta.
Untuk paket reguler 9 hari VIP, ada tambahan city tour Jeddah diantaranya mengunjungi Laut Merah, Masjid Terapung, dan shopping di Balad Shopping Mall (Corneech) kemudian check-in hotel dan acara bebas.

HARI 9
JEDDAH - JAKARTA
Alhamdulillah, hari ini kita tiba di Jakarta. Dan selesailah perjalanan bersama DenaTour sampai jumpai pada perjalanan Ibadah dan islamic tour berikutnya.



Keterangan Paket Promo Umroh 2016:
**Harga Paket Promo Umroh 2016 sudah termasuk tiket pesawat ekonomi PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter per jamaah, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, manasik umroh, hotel di Madinah dan Mekkah sesuai paket, dan visa umroh
**Harga Paket Promo Umroh 2016 belum termasuk perlengkapan umroh, airport tax dan handling fee Rp. 1.000.000, surat mahrom (bagi wanita usia 45 tahun ke bawah yang berangkat sendiri), suntik meningitis, pembuatan paspor dan tambah tiga suku nama (bagi yang belum).
Informasi penting terkait:
**Pembayaran DP minimal $1000 dan pelunasan sisanya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
**Jamaah umroh luar kota Jakarta, atau yang sedang di luar negeri, atau belum bisa ke kantor Dena Tour, bisa mendaftar dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan via email (scan).
**Kalau sudah cocok dengan jadwal paket umroh Dena Tour, bisa segera mendaftar dan booking untuk menjamin ketersediaan seat umroh Anda.
Jangan ragu bergabung dengan Denatour untuk Paket Promo Umroh 2016.
Paket Promo Umroh 2016 merupakan judul yang dipilih oleh Girilaya Real Groups untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com / girilaya.com yang telah menyuport Paket Promo Umroh 2016

Paket Promo Umroh 2016

Paket Promo Umroh 2016

Judul: Paket Promo Umroh 2016; Ditulis oleh viki.aminarti@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar